AM BARO KEMBALI GELAR RAPAT DENGAN ANGGOTANYA, SIMAK HASILNYA - BULELENG POST NEWS

Senin, 22 Mei 2023

AM BARO KEMBALI GELAR RAPAT DENGAN ANGGOTANYA, SIMAK HASILNYA

PADANG | Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Kota Padang, Amrizal Bakrie SH (Ambaro) kembali menggelar rapat dengan seluruh jajaran pengurus dan anggota di warung mie aceh bunda jalan bypass aie pacah, Minggu 21 Mei 2023.

Dalam rapat tersebut, Amrizal bakri SH atau yang lebih akrab disapa Ambaro menonaktifkan beberapa jabatan penting dalam kepengurusan Macab LMP kota Padang, dan menunjuk kembali kepengurusan yang baru.

Bagi Ambaro untuk membesarkan dan menghidupkan organisasi dibutuhkan orang orang yang benar benar berkompoten, solid dan mempunyai kecintaan dengan organisasi, "Kita butuh orang orang yang benar benar berkompoten dan solid ,orang yang tau dengan tupoksinya masing masing,selain itu yang terpenting adalah Dia yang mempunyai hati dan kecintaannya untuk organisasi" tegasnya.

Dan pada kesempatan itu juga, Ambaro menunjuk Hendri Hanto.SH menjadi Sekretaris Macab LMP kota Padang dan mendampingi beliau untuk bersama sama menjalankan roda organisasi di Macab LMP kota Padang, Ambaro menilai bahwa pria yang biasa dipanggil "Hen malay" itu mampu mendampinginya untuk mengemban Amanah menjadi sekretaris baik secara akademik maupun dari jam terbangnya yang sudah lama berkecimpung dalam bidang organisasi dan kemasyarakatan.

Menanggapi Amanah tersebut, Hen malay bertekad untuk manjaga dan akan menjalani amanah dengan sebaik baiknya, " dengan ditunjuknya saya sebagai sekretaris Macab LMP kota padang adalah suatu kehormatan besar bagi saya dan saya akan berusaha menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik baiknya, bersama kita pasti bisa, mari kita bekerjasama dan sama sama bekerja untuk membesarkan dan menghidupkan organisasi, bersama sama kita akan benahi segala kekurangan kita dimasa lampau untuk masa depan organisasi yang lebih baik" ungkapnya dengan penuh semangat.

Tidak hanya itu, pada acara tersebut juga sekaligus diadakan pemilihan komandan brigade (Danbrig) Macab LMP kota Padang, pemilihan tersebut diikuti oleh 3 orang kandidat diantaranya Z A. Am Mande, rio permana dan Andi jok dan alhasil pemilihan suara terbanyak diungguli oleh Z A. Am Mande, dan pada saat itu juga AM Mande diangkat dan diumumkan langsung oleh ketua Ambaro menduduki jabatan sebagai Komandan Brigade (Danbrig) Macab LMP kota Padang.


(Rieno Philiang)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda